Senin, 09 Maret 2009

Data Diri

UCAPAN TERIMA KASIH

Mari kita panjatkan kehadirat allah swt karena beliau lah saya dapat menulis dan membagi kebahagiaan kepada teman-teman. Sebelum ijinkan saya memperkenalkan diri saya nama saya Dhenny Sjamsuar, S.E, tempat tanggal lahir Cirebon, 18 Maret 1983. Saya ucapkan kepada Kedua Orang Tua saya yang telah mendidik saya dari kecil sampai saya besar dan memperoleh Gelar Sarjana, saya juga mengucapkan semua keluarga besar baik dari Keluarga Bapak di Padang sekitarnya dan Keluarga Ibu yang berada di Padang, Jambi, Jakarta, dan Cirebon yang telah memberikan semua perhatiaan baik Material maupun Spiritual, saya ucapkan juga banyak terima kasih kepada teman-teman Angkatan 2002 Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang telah memberikan semangat dalam Kuliah dan memberi Pelajaran tentang arti sebuah Persahabatan terutama kepada (Deni Eko, Moh.Bustanurrohman, Supriyadi, Badaruddin Nur Cahyo, Farah, Sulis, Sri Mulyaningsih, Alfi N,Dan Alfi), saya ucapkan juga banyak terima kasih kepada Kekasihku Nike Susanti yang telah mendampingiku Baik Suka Maupun Duka Yang Telah Memberikan Apa Artinya Sebuah Cinta, Kasih Sayang Dan Kesetiaan, Saya Juga Ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Teman-Teman Yang Tidak Bisa Di Tulis Di Dalam Ini Seperti Syaefani R, Ipunk, Candra Bangka, Keluarga Angkringan (Mbak Santi, Bapaknya Imam, Dan Imam), dll.

Sekian dulu perkenalan saya, saya mengucapkan banyak Terima Kasih.

Dhenny Sjamsuar, S.E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar