Rabu, 11 Maret 2009

Puisi1

PEERMOHONANKU

Tuhanku.....

Kuberdo’a untuk seseorang wanita yang akan menjadi bagian hidupku

Seseorang yang sungguh mencintaiku lebih dari segala sesuatu

Seorang wanita yang akan meletakkan pada posisi kedua hatinya setelah Engkau

Seorang wanita yang hidup bukan untuk dirinya tetapi untuk ku

Tuhanku.....

Aku tidak meminta seseorang yang sempurna

Namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna

Sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimata Mu

Seorang wanita yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya

Seorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya

Seorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya jadi sempurna

Tuhanku....

Aku juga meminta, buatlah aku menjadi pria yang dapat membuatnya bangga

Berikan aku hati yang sungguh mencintai Mu

Sehingga aku dapat mencintai dengan sekedar cinta

Berikan aku tangan sehingga aku dapat selalu berdo’a untuknya

Berikan aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana

Mampu memberikan semangat serta dukungan setiap saat

Dan bila mana akhirnya kami akan bertemu

Aku harap kami berdua dapat mengatakan

“Betapa Maha Besar Engkau Karena telah memberikan kepadaku

Pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna”

BY.

desan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar